Tuesday, November 4, 2014

MEMBUAT ANIMASI MINECRAFT DENGAN MUDAH DENGAN MINE-IMATOR

Tentu kalian pernah liat kan berbagai Animasi Minecraft di Youtube, Mereka buatnya biasanya pake Maya, Blender 3d, 4DS, namun ada sebuah Software yang gratis & simple, yang kalian dapat download DISINI.


Sekarang saya akan tunjukan cara-caranya yang mudah dan praktis namun kalian harus liat video ini  dulu dari channel Romansyah untuk tutorial videonya, selamat menonton!

Gimana? gampang kan? apa gak ngerti? hahaha pokoknya Basically 
begitu caranya..


Membuat animasi memang gak mudah, namun harus teliti dan sabar, dan imajinasi untuk membuat jalan cerita juga harus jalan, nah seperti yang agan lihat disitu ada fitur add Blocks, Character, fitur mengatur bentuk dan gerakan karakter, add schematic, dan lainnya, dan saya mohon partisipasi agan dengan mengklik +1 atau comment supaya saya bisa menjelaskan lebih lagi tutorialnya dan kalau ada yang belom ngerti langsung aja komen gan! secepat mungkin saya balas! THANKYOU!

Contoh animasi buatan saya yang masih dasar bisa temen2 lihat  di sini  

Simpel kan!?

Tunggu update selanjutnya ya!

Tags: membuat animasi mineimator, membuat machinimas, membuat animasi minecraft bahasa indonesia, membuat animasi dengan komputer, membuat animasi mudah, membuat animasi praktis dan gampang, film minecraft, main minecraft, cara main minecraft

5 comments:

Anonymous said...

Cara nekukin anggota badanya gimana bg??

Unknown said...

ko di ane muncul Mine-Imator.exe - Entry Poin Not Found

Unknown said...

Ini gan animasi minecraft tragedi yang udah saya buat
https://www.youtube.com/watch?v=oRsS1l27NNU
subscibe ya gan..

Unknown said...

yang gak tau berarti cacat.. nekukin badan mah gampang kan ada garis ijo lu geser aja ah....

Anonymous said...

anjay males bgt ni orang make video romansyah plagiat bgt pemalaas!!!

MEMBUAT ANIMASI MINECRAFT DENGAN MUDAH DENGAN MINE-IMATOR

Tentu kalian pernah liat kan berbagai Animasi Minecraft di Youtube, Mereka buatnya biasanya pake Maya, Blender 3d, 4DS, namun ada sebuah...